Sukses

Dinilai Mencampuri, Panwaslu Protes Polisi

Puluhan panwaslu dan PPK se-Kabupaten Brebes, Jateng, mendatangi Mapolres Brebes karena dinilai ikut campur masalah internal panwaslu.

Liputan6.com, Brebes: Puluhan anggota panitia pengawas pemilihan umum (panwaslu) dan panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendatangi Markas Kepolisian Resor setempat, Senin (8/6). Mereka memprotes sikap Polres Brebes yang dinilai ikut campur masalah internal panwaslu.

Protes ini terkait pemanggilan Ketua Panwaslu Brebes, Ahmad Hanfan yang terlambat membayar gaji anggota panwaslu kabupaten dan kecamatan. Panwaslu menilai ini sebagai masalah internal dan sudah diselesaikan. Menurut Ahmad, seluruh persoalan menyangkut pelanggaran pemilihan legislatif sudah dilaporkan ke Polres Brebes, namun baru akan ditindaklanjuti setelah pemilihan presiden.(UPI/ANS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.