Sukses

Masyarakat Aceh Pro-JK Dideklarasikan

Ratusan mantan aktivis Aceh mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden Jusuf Kalla dan calon wakil presiden Wiranto pada pemilu presiden 8 Juli mendatang.

Liputan6.com, Banda Aceh: Ratusan mantan aktivis Aceh baru-baru ini mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto dengan membentuk Masyarakat Aceh Pro-Jusuf Kalla (Mapro JK). Deklarasi ini dipimpin langsung ketua tim kampanye JK-Win, Jenderal Purnawirawan Fakhrurrazi. Jusuf Kalla dinilai sebagai sosok yang telah berkomitmen dan terlibat langsung dalam menyelesaikan persoalan konflik Aceh. Untuk itu, Mapro JK menyatakan siap memberikan dukungannya serta memenangkan JK-Win pada pemilu presiden 8 Juli mendatang.

Sementara tim sukses kubu Megawati-Prabowo di Nanggroe Aceh Darussalam, hingga saat ini belum melakukan deklarasi atau pembentukan tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut satu tersebut.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini