Sukses

Si Jago Merah Beraksi di Surabaya

Kebakaran menimpa gudang mebel yang terletak di kawasan padat Semolorawu, Surabaya, Jawa Timur. Tragedi ini membuat pemilik gudang rugi ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Surabaya: Api melahap sebuah gudang mebel yang berada di kawasan yang padat penduduk di Semolorawu, Surabaya, Jawa Timur. Sejumlah pegawai gudang tak kuasa membendung air mata melihat tempat kerja mereka hangus terbakar. Walaupun tak ada korban melayang, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Warga setempat mengaku melihat api muncul dari bagian tengah bangunan. Selanjutnya dalam waktu singkat bangunan itu lenyap tak tersisa. Untuk memadamkan api, sebanyak enam mobil pemadam kebakaran diturunkan petugas.

Sampai api berhenti berkobar, pemilik gudang tak tampak di tempat kejadian perkara. Lantas untuk mengetahui penyebab kebakaran, polisi meminta keterangan dari tiga karyawan gudang.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.