Sukses

Tujuh Ruko di Timika Dilalap Api

Tujuh ruko di Timika, Papua, tadi malam, dilalap api. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juga rupiah.

Liputan6.com, Timika: Tujuh rumah toko atau ruko di Jalan Bougenville, Timika, Papua, Ahad (17/5) malam, ludes dilalap api. Api sempat merambat ke rumah warga di sekitar lokasi kebakaran. Namun, dengan cepat warga menyirami api dengan air.

Belum diketahui asal api, namun diduga berasal dari lilin yang dipasang penghuni di salah satu bengkel. Pasalnya, saat itu listrik mengalami pemadaman bergilir sejak petang hari. Ditaksir, kerugian akibat musibah ini mencapai ratusan juta rupiah.

Warga sangat menyesalkan ketiadaan mobil pemadam kebakaran lantaran dalam sepekan ini sudah tiga kali kebakaran terjadi di Timika. Jumat silam, si jago merah melalap Pasar Swadaya yang letaknya kurang lebih 100 meter dari lokasi tujuh ruko yang terbakar [baca: Pasar Swadaya Timika Habis Terbakar].(BOG/Igho Batmomolin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini