Sukses

Kematian Bocah Akibat Gantung Diri Diragukan

Arik Mohamad Khoirudin, 10 tahun, warga Padangan, Bojonegoro, Jatim, ditemukan sudah menggantung dalam keadaan meninggal dunia. Polisi menemukan kejanggalan, seperti jarak antara tiang dengan lantai terlalu pendek.

Liputan6.com, Bojonegoro: Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, terus mengusut kasus kematian bocah berusia 10 tahun yang diduga bunuh diri. Pasalnya polisi menemukan sejumlah kejanggalan dalam kematian Arik Mohamad Khoirudin, warga Padangan, Bojonegoro. Saat ditemukan, anak bungsu dari lima bersaudara ini sudah menggantung dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan penyelidikan sementara polisi, kejanggalan tersebut terdapat pada bukti-bukti di lapangan. Satu di antaranya jarak antara tiang dengan lantai terlalu pendek. Bahkan dari hasil otopsi sementara di rumah sakit setempat, ada dua ruas tulang korban yang patah. Untuk pengembangan penyidikan, ayah kandung korban diperiksa polisi.(ORS/Mohamad Khodim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini