Sukses

Guru Ngaji Memperkosa Muridnya

Bukan mengajari murid agar lebih pandai membaca Al Quran, sebagai guru ngaji, Kholik malah memperkosa dua anak didiknya.

Liputan6.com, Lampung Timur: Tuhan pasti marah betul dengan Kholik. Sebagai guru ngaji, kelakuan Kholik boleh jadi lebih parah ketimbang mereka yang jarang membaca Al Quran. Bukan mengajari sang murid agar lebih pandai memahami kitab suci, ustadz di Desa Sonorejo, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ini malah memperkosa dua anak didiknya. Keruan saja dia ditangkap polisi baru-baru ini.

Penangkapan Kholik berkat informasi dari nenek korban, setelah mendengar pengaduan cucunya yang kesakitan di bagian alat vital. Kholik dibekuk cukup jauh dari Kediri, setelah sempat menghilang selama nyaris satu bulan. Dia diringkus di rumah sang paman, di Desa Itik Rindai, Kecamatan Labuan Maringin, Lampung Timur.

Kepada polisi, Kholik mengungkapkan bahwa pemerkosaan terhadap dua muridnya yang berinisial En dan Ul itu terjadi sekitar Agustus silam. Dia mengaku tergiur melihat tubuh bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar tersebut. Akibat perbuatannya ini, Kholik akan dijerat Pasal 285 KUHP. Sejauh ini, pemeriksaan masih terus dikembangkan. Sebab, tak tertutup kemungkinan ada murid pengajian lain yang juga diperkosa guru ngaji ngawur itu.(RSB/Danang Sumirat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini