Sukses

Lantaran Curiga, Mertua Tega Membunuh Menantu

Somari, tega membunuh menantunya lantaran mencurigai Tobiin mencuri uang anaknya. Tobiin dibiarkan tewas terbawa arus anak Sungai Cisadane, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Curiga boleh saja, menuduh jangan. Tapi, nasihat itu tak berlaku buat Somari. Buktinya, Somari tega membiarkan menantunya Tobiin, hanyut dibawa arus anak Sungai Cisadane, Tangerang, Banten, hingga tewas. Hal itu dilakukan karena Somari mencurigai Tobiin mencuri uang anaknya. Kasus ini terungkap setelah jenazah Tobiin ditemukan warga di Pulau Pari di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Berdasarkan penyelidikan sementara, Tobiin tewas terbawa arus anak Sungai Cisadane saat menghidari kejaran Somari yang datang bersama anaknya Ricky dan puluhan warga setempat. Padahal, kedatangan Somari dan puluhan warga ini hanya untuk menanyakan perihal uang Ricky yang hilang.

Hal ini diperkuat pengakuan Somari kepada polisi. Menurut Somari, Tobiin menghindari dirinya lantaran takut dituding mencuri uang Ricky sebesar Rp 400 ribu. Selain itu, Tobiin juga takut karena belum lama ini menceraikan anaknya secara sepihak. Untuk memudahkan penyelidikan, Kepolisian Sektor Metro Jatiuwung kini menahan Somari dan Ricky.(ORS/Syaiful Halim dan Muhammad Guntur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.