Sukses

Kaos Cerdas, Kaos Edukasi

Kaos cerdas merupakan kaos yang menjadi peraga edukasi, sehingga tak perlu repot lagi membawa mainan ataupun alat edukasi lain ketika bepergian bersama anak.

Liputan6.com, Bandung: Tahukah Anda ada kaos cerdas dan kaos edukasi? Kaos cerdas merupakan kaos yang menjadi peraga edukasi, sehingga tak perlu repot lagi membawa mainan ataupun alat edukasi lain ketika bepergian bersama anak. Meski pembuatannya cukup sederhana, misi edukasi menjadi kekuatan produk dan membuat kaos ini laris manis di pasaran.

Pemilik usaha ini adalah Achie, warga Bandung, Jawa Barat, yang menggagas agar seorang bocah bisa bercerita sesuai dengan imajinasinya. Namun, sebagai orangtua kita haruslah menyediakan media agar si anak bisa bercerita. Untuk itulah kaos cerdas ini dihadirkan.

Kaos ini memiliki beragam desain yang bisa mengasah otak anak untuk mengembangkan apa-apa yang terdapat di dalam desain kaos itu. Karenanya, Achie berusaha menciptakan desain dengan perencanaan yang matang. Kematangan itu bisa dilihat dari tema dan pewarnaan kaos cerdas.

Sejumlah pembeli mengaku kehadiran kaos cerdas ini sangat membantu. Bisa dimaklumi, karena dengan adanya kaos cerdas, orangtua tak perlu lagi mencari alat peraga bagi anak untuk bermain. Dengan kaos cerdas, seorang anak bisa memilih sendiri kaos yang dia mau sesuai tema yang ada dan dapat bercerita menurut imajinasi mereka.

Jadi, jika ingin anak Anda bisa berpikir dan menuangkan imajinasinya, tak ada salahnya untuk membelikan kaos cerdas yang kaya akan edukasi.



Achie
Kreator dan pemilik usaha

alamat:
Jl. Terusan Cisitu Indah VI
Kampung Padi Kav.A5
Bandung, Jawa Barat
Telp: 022.76871333


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini