Sukses

Kawasan Wisata Air Panas Guci Macet Total

Akibat meluapnya pengunjung, jalan menuju kawasan wisata air panas Guci, Tegal, Jateng, macet total. Di Terminal Tegal sudah nampak arus balik para pemudik.

Liputan6.com, Tegal: Situasi arus lalu lintas di beberapa daerah yang berada di wilayah Pantura mulai terlihat ramai, terutama di beberapa jalan menuju tempat wisata yang menjadi tempat favorit masyarakat sekitar. Seperti di tempat wisata pemandian air panas Guci di Tegal, Jawa Tengah, Ahad (12/9).

Tempat wisata yang berada di daerah pegunungan ini memicu kemacetan sepanjang 18 kilometer kearah masuk tempat wisata tersebut. Bahkan, beberapa kendaraan mengalami mogok yang menambah parah kemacetan.

Para warga yang rencananya hendak berlibur bersama keluarga pun terpaksa mengurungkan niatnya berkunjung ke sini. Petugas kepolisian yang hendak mengatur arus lalu lintas juga tak dapat berbuat banyak.

Sementara itu, arus balik di Terminal Bus Tegal sudah mulai terlihat. Menurut pantauan SCTV, dari 40 ribu orang pemudik, baru 6.000 orang yang akan kembali ke Ibukota.(APY/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.