Sukses

Tol Kanci-Pejagan Lengang

Hari kedua Lebaran masih belum terlihat perubahan singnifikan jumlah kendaraan yang melewati pintu Tol Kanci, Cirebon, Jabar. Kemacetan justru terjadi di jalan-jalan yang menuju sejumlah tempat wisata di pantai utara.

Liputan6.com, Cirebon: Arus kendaraan di jalur utara Pulau Jawa yang melewati pintu Tol Kanci, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (11/9), lengang. Menurut petugas pintu tol, hari ini tidak ada perubahan angka kendaraan yang cukup singnifikan.

Pintu Tol Kanci biasa digunakan para pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa Tengah. Kondisi ini menunjukkan bahwa sebagian besar pemudik asal Jabar masih berlebaran di kampung halamannya.

Kondisi berbeda justru terlihat di wilayah-wilayah yang berdekatan dengan objek-objek wisata. Kemacetan terlihat di jalan-jalan yang menuju sejumlah tempat wisata pantai utara, Kabupaten Indramayu dan Kuningan, Jabar. Pengunjung dengan plat mobil dari luar kota memadati lokasi-lokasi wisata. Para pemudik nampaknya memanfaatkan arus mudik atau arus balik sembari berwisata.(CHR/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini