Sukses

Astra Manjakan Para Pemudik

Buat menjamin kelancaran perjalanan para pelanggan dan pemudik, PT Astra International menyiapkan 57 bengkel siaga sepanjang jalur mudik Sumatra-Jawa-Bali.

Liputan6.com, Jakarta: Buat menjamin kelancaran perjalanan para pelanggan dan pemudik, PT Astra International menyiapkan 57 bengkel siaga sepanjang jalur mudik Sumatra-Jawa-Bali. Bengkel-bengkel ini disiagakan sejak 7 September hingga 13 September mendatang. "Astra berharap perjalanan para pemudik semakin aman dan nyaman," demikian Direktur PT Astra Internasional Gunawan Geniusahardja dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (6/9).

Demi meningkatkan pelayanan dan mengantisipasi lonjakan pemudik, Astra pun melakukan beberapa perbaikan penting. Astra menambah jumlah bengkel menjadi 57 dari 52 bengkel pada tahun lalu. Tak hanya itu, Astra menyiapkan pula 23 unit Emergency Roadside Assistance AstraWorld dari 14 unit tahun silam. Astra juga menyiapkan 27 armada Garda Siaga.

Bila mengalami kondisi darurat di jalan, pemudik cukup menghubungi Call AstraWorld di 500 898 (fixed line), 89 898 (telepon seluler), Garda Akses 75 900, dan 1000 bagi pengguna Telkomsel. Bahkan jika mobil pemudik mogok, teknisi Astra akan datang dan membawa kendaraan tersebut ke bengkel siaga.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini