Sukses

Wakil Indonesia Bersinar di Kontes Ratu Sejagat

Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar membawa nama Indonesia pada kontes ratu sejagat di Kepulauan Bahamas. Zizi makin menjulang karena perolehan nilainya tidak mengecewakan.

Liputan6.com, Bahamas: Giving my best. Mungkin prinsip positif itu yang berhasil mengantar Zivanna Letisha Siregar, Putri Indonesia 2008, melangkah ke kontes Miss Universe di Kepulauan Bahamas. Apalagi prinsip tersebut dilengkapi kecerdasan, kepribadian menarik, dan kecantikan.

Aura bintang gadis yang akrab disapa Zizi ini makin terlihat ketika dirinya tampil memukau dengan kostum Srikandi. Bukan itu saja yang membuat juri Miss Universe terkesima pada mahasiswi angkatan 2007 ini. Dalam sesi wawancara dengan televisi Bahamas, dengan bangga Zizi bercerita tentang Kartini yang dikagumi sebagai pahlawan wanita Indonesia.

Pada Senin (24/8) depan, dara kelahiran 16 Februari 1989 ini bakal bersaing dengan 84 peserta lain. Meski hasil sementara tidak mengecewakan, jalan masih panjang. Berpegang pada prinsip positif tadi, pemenang Elite Model Look 2006 ini harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Tentunya Ia akan lebih berpeluang menang jika Anda mendukungnya  melalui situs www.missuniverse.com

Sayangnya, animo pengunjung kontes ratu sejagat masih sepi. Hal ini ditunjukan dengan lambannya penjualan tiket kontes. Untuk itu, panitia semakin gencar berpromosi sejak beberapa hari jelang kontes final. Bahkan, memancing datangnya pengunjung dengan menawarkan satu tiket gratis untuk pembelian tiga tiket. Bisa jadi masalah harga tiket yang berkisar antara US$ 175 hingga US$ 750 atau sekitar Rp 1.750.000 hingga Rp 7 juta dinilai panitia kurang terjangkau bagi sebagian besar warga Bahamas. Kenali Zizi lebih dekat lewat video berikut.(OMI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.