Sukses

Kontestan Indonesia Optimistis Menjadi Miss Universe 2009

Kontestan Miss Universe asal Indonesia, Zivanna Letisha Siregar optimistis menang. Tingginya dukungan masyarakat Indonesia lewat situs jajak pendapat menjadi salah satu motivasi Zizii untuk percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta: Kontestan Miss Universe asal Indonesia Zivanna Letisha Siregar menduduki posisi tiga teratas. Ini merupakan hasil jajak pendapat pesan singkat di missuniverse.com, Kamis (20/8). Sementara peserta asal Brazil berada di posisi pertama, diikuti peserta asal Thailand.

Menanggapi posisinya yang cukup berpotensi untuk menang, perempuan yang akrab disapa Zizi ini optimistis. Kesempatan menuju 15 hingga lima besar terbuka untuk semua peserta. Demikian penuturannya ketika dihubungi SCTV via telepon. "Aku berterima kasih untuk masyarakat Indonesia yang mendukung lewat polling," ujarnya.

Sejauh ini Zizi mengaku tidak ada masalah dengan persiapannya menghadapi malam final pada 24 Agustus mendatang. Ia sudah melewati seleksi 15 besar dan sejumlah wawancara dengan juri. Seluruh peserta dinilai Putri Indonesia 2008 ini berpotensi untuk menang. So, just wait and see!(OMI)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini