Sukses

Meta-Uki Semakin Mantap Menuju Pelaminan

Suasana bahagia semakin menyelimuti pasangan Meta dan Uki usai keduanya menjalani acara adat siraman dan mohon doa restu orang tua. Rencananya, esok mereka akan melangsungkan acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta: Suasana bahagia semakin menyelimuti pasangan Meta dan Uki. Pasalnya, hari pernikahan keduanya sudah di depan mata. Usai menjalani sejumlah acara adat di kediaman masing-masing. Keduanya pun semakin mantab untuk menuju pelaminan yang rencananya akan berlangsung pada Ahad besok.

Kemarin, seperti yang ditayangkan program Hot Shot di SCTV, Sabtu (8/8), pesinetron cantik Meta terlihat bahagia saat menggelar acara pengajian di kediaman orangtunya dia kawasan Bandung, Jawa Barat. Acara kemudian dilanjutkan dengan permohonan ijin pada orang tua serta acara adat sunda, siraman. Kegiatan yang sama juga dilakukan Uki di kediamna orangtuanya di kawasan Berung, Bandung, Jabar.

Inti acara tersebut adalah mengantarkan kedua calon mempelai menuju gerbang pernikahan. Suasana sedih bercampur bahagia memang sangat terasa di lokasi keduanya. Meski demikian, keduanya mengaku sempat tegang dalam menjalaninya. "Akau sampe ga bisa tidur mau jalanin ini," ujar Meta pada tim Hot Shot. Selengkapnya, simak video berita berikut.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.